Minggu, 13 April 2008

Salam sejahtera

Salam sejahtera...
Sunday, April 13, 2008 6:44 PM
From:
"EMANRAIS TEA"
Add sender to Contacts
To:
Hafifi Azizie, ID: mhai-r@hotmail.com

Cc:
evan_adelwin@yahoo.com, sweetyghost@yahoo.com, neverbealady@yahoo.com, nokdesi@yahoo.com, f_mylla@yahoo.com, c_andalusia@yahoo.com, sakhtio@gmail.com, dygta_boys@yahoo.com, adrian_tengku@yahoo.com, miem76i@yahoo.co.id, herianto_888@yahoo.co.id, didikk_karyanto@yahoo.com, happyfebruari@yahoo.co.id... more

Okay tentu saja kita harus semakin gigih buat menggapai cita cita. Tapi ada pertanyaan dari teman2. bagaimana cara mengwangkan Dubai$ seperti yang telah mereka peroleh. Agar kalau sudah terasa hijaunya wang di tangan tentu akan menambah semangat juang. Bagaimana aturan dan prosesnya? Atau adakah batas minimal berapa baru bisa di claim? Sila sering tengokURL http://duba1mlm.blogspot.com/ dan berikan comment buat hal2 yang perlu disampaikan. Wassalam, terimakasih.

--- On Sun, 4/13/08, Hafifi Azizie wrote:
From: Hafifi Azizie, ID: mhai-r@hotmail.com
Subject:
To: emanraistea@yahoo.com
Date: Sunday, April 13, 2008, 2:38 AM

Salam sejahtera..Saya selaku upline saudara memohon maaf di atas kelewatan saya membalas komen saudara..Kebelakangan ini, saya agak sibuk dengan kuliah namun untuk memastikan kita memperolehi apa yang kita ingin kan iaitu uang melalui dubaimlm, saya mohon saudara sampaikan kepada teman-teman kita yang lain supaya berusaha lagi dengan gigih supaya kita mencapai target kita. Harap saudara dapat forward email ini kepada teman-teman yang lain. Saya juga tidak akan lupa bertanya kepada upline saya demi kebaikan kita semua. Sekian, terima kasih.

Tidak ada komentar: